Bisnis Mudah untuk Pelajar

0

Pelajar seperti kita memang hanya ditugaskan untuk belajar. Namun, nggak ada salahnya kita mencoba bisnis yang mudah dan nggak mengganggu pelajar. Selain mendapatkan ilmu bagaimana menjadi pengusaha, kita juga nggak bakalan turun dalam berprestasi. Ssst, kita juga mendapatkan penghasilan, lho. Lumayan banget buat nambahin uang jajan.

Pulsa

Dari pelajar sampai orangtua, semua membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi atau menjalin silaturahmi dengan keluarga atau teman. Misalnya, telepon, sms, dan internet untuk bermedia sosial. Jadi, bisnis pulsa memang menjanjikan, keuntungan yang cukup besar, meskipun kita harus berani menagih teman yang berutang pulsa.

Jastip

Saat ini, bisnis jastip sedang berkembang pesat. Nggak ada salahnya kita mencoba bisnis ini. Misalnya, jika ada teman yang ingin membeli buku, namun nggak sempat ke toko buku, kita bisa menawarkan jasa kepadanya. Kita bisa mengambil keuntungan dari sana.

Snack

Pelajar seperti kita pasti menyukai snack untuk cemilan saat belajar atau hanya sekadar penunda rasa lapar. Pilihlah snack kering agar enteng dibawa ke sekolah dengan rasa yang bervariatif. Nggak hanya teman-teman di sekolah, biasanya guru juga ikutan beli, lho!

Endorse

  • Termasuk salah satu orang populer di sekolah atau di lingkungan rumah? Nggak ada salahnya kita mengendorse seperti selebgram! Kalau kita sudah menjadi selebgram, tawaran endorse produk benar-benar sangat menguntungkan! Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here