Berburu 50 Jenis Bakmi di Mall Of Indonesia

0
Mall Of Indonesia (MOI) kali ini kembali menghadirkan festival kuliner menarik yang sayang untuk anda lewatkan. Pada kesempatan ini, Mall yang terletak di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara menyelenggarakan Tirta Lie Festival yang kedua pada tanggal 8 hingga 17 Desember 2017.

Tidak tanggung-tanggung selama 10 hari MOI kembali menghadirkan festival bakmi dengan menggandeng salah satu food blogger spesialis bakmi bernama Tirta Lie.

Pada Tirta Lie Festival yang pertama, MOI telah berhasil memenuhi kepuasan para pecinta bakmi di Indonesia. Festival kuliner bakmi merupakan event yang paling ditunggu, hal ini dikarenakan para pengunjung setia MOI dapat menikmati 50 bakmie dengan citra rasa lezat dalam satu tempat.


Bakmi yang dijual oleh para pedagang ini telah direview dan dinyatakan lezat oleh Tirta Lie didalam blog miliknya. Tirta Lie sendiri adalah seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah dikenal oleh para pecinta kuliner.

Berbeda dengan Tirta Lie Festival yang pertama, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menghadirkan menu yang lebih beragam dan berbagai varian baru yang pastinya menggugah selera anda. Dalam Tirta Lie Festival 2 akan terdapat 2 kategori bakmi, yaitu 13 halal dan 37 non halal.

Tidak perlu khawatir mengenai harga, karena bakmi yang dijual harganya sangat terjangkau. Kali ini untuk memudahkan pengunjung, metode transaksi pembelian dalam Tirta Lie Festival 2 menggunakan kartu Flazz dari BCA. Pastikan saldo dalam kartu Flazz anda cukup dan bagi yang belum memiliki kartu Flazz, anda dapat membelinya di area Tirta Lie Festival 2 dengan harga Rp. 25.000,-

Menurut Marcomm Manager Mall of Indonesia, Zico Rossano Hansakarya, “Tirta Lie Festival 2 memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat mencicipi semua bakmi yang dihadirkan di Tirta Lie Festival 1. Tirta Lie Festival 2 kali ini menghadirkan menu yang lebih beragam seperti bakmi goreng yang sebelumnya belum ada di Tirta Lie Festival 1.”

Zicco menambahkan “Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi moment bagi pecinta bakmi untuk menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie dalam satu tempat dan memperkuat Mall Of Indonesia sebagai destinasi kuliner di Kelapa Gading”.

 Addo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here