Berani Tampil dengan Motif Garis

0

Bosan dengan busana polos? Saatnya kita mencoba motif garis! Motif garis memang nggak akan lekang oleh waktu. Ssstt, tapi sesuaikan dengan bentuk tubuh, ya, agar tubuh terlihat lebih ideal…

Ukuran motif garis

Saat ingin mencoba motif garis, pastikan kita melihat ukurannya. Semakin besar ukurang garis, kita akan semakin terlihat gendut. Sebaliknya, kalau ukuran motif garisnya kecil, badan kita akan semakin mengecil. Jadi, sesuaikan dengan bentuk tubuh.

Warna motif garis

Semakin terang dan cerah motif garisnya, semakin terlihat kesan gendut dan membesar pada tubuh. Bagi yang memiliki badan big size, hindari pemilihan warna motif garis yang terang. Pilihlah motif garis yang berwarna earth atau redup agar tubuh terlihat ideal dan mengecil.

Arah garis

Perhatikan arah garis dalam busana lucu yang kita ingin pakai. Jika ingin terlihat langsing, pilihlah arah motif garis yang diagonal. Bagi yang bertubuh kurus sangat direkomendasikan memilih arah motif garis yang horizontal untuk menimbulkan kesan besar. kemudian, bagi yang bertubuh big size sangat direkomendasikan memilih mtif garis arah vertical agar tubuh terkesan mengecil.

Main padu

Jika atasan kita sudah bermotif garis, nggak ada salahnya kita memilih bawahan, seperti celana atau rok yang berwarna polos dan gelap. Sebaliknya, jika atasan kita sudah berwarna polos, bawahan kita bisa dipadukan dengan motif garis. Misalnya, bagi yang memiliki bokong yang tepos, kita bisa menggunakan baju atasan berwarna tenang yang dipadukan rok motif garis horizontal berwarna cerah untuk memberi kesan bokong berisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here