Atraksi Tabur Garam Ala Chef Nusret Gocke (Salt Bae)

0
Foto: cnbc.com

Ada banyak cara untuk bisa mempromosikan usaha. Apalagi ditengah perkembangan sosial media saat ini, dimana hal yang unik dapat menjadi viral hanya dalam hitungan jam.

Aksi unik dari seorang chef asal Turki bernama Nusret Gocke adalah salah satunya. Adegan menabur garam ke daging ala Chef nyentrik ini mampu membuat orang penasaran untuk mencoba steak daging hasil olahan restorannya yang bernama Nusr-Et steakhouses.

Foto: https://nypost.com/2018/01/23/theres-more-to-salt-bae-than-steak-and-seasoning/

Chef Nusret Gocke atau yang dikenal dengan nama Salt Bae kerap memposting videonya dalam mengolah sepotong besar daging merah dengan menabur garam. Terlepas dari informasi mengenai kualitas rasa, namun keunikan yang diciptakan terbukti mampu memperluas bisnis restoran Salt Bae.

Seperti diberitakan oleh time.com, baru-baru ini membuka salah satu steakhous Nusr-Et-nya di tengah kota New York City. Sehingga saat ini dia memiliki sembilan restoran steak yang terletak di seluruh dunia.

Pengunjung bukan saja disuguhi nikmatnya steak daging namun juga hiburan taburan garam oleh Chef. Unik bukan?

Nah, bagi kalian yang memiliki usaha kuliner, mungkin bisa dipikirkan keunikan dari usaha kalian sehingga pengunjung restoran semakin bertambah. Tentu saja keunikan yang positif ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here