Aplikasi Oper Indonesia Luncurkan Fitur Terbarunya, Oper Valet

0

Aplikasi driver on demand, Oper Indonesia meluncurkan fitur terbarunya yaitu Oper Valet. Setelah sebelumnya sukses dengan fitur Oper Driver yaitu pemesanan supir pribadi online, kini Oper Indonesia menghadirkan Oper Valet yaitu fitur parkir valet online.

Oper Valet sangat memudahkan masyarakat ketika mereka ingin pergi ke tempat-tempat yang terkenal susah mencari area parkir. Misalnya mal, lokasi pameran atau konser.

“Harapan kami adalah pengguna tidak perlu menghabiskan waktunya yang berharga hanya untuk mencari parkir mobil,” kata Dony Langgeng Saputro selaku Chief Marketing Officer Oper Indonesia.

Donny Langgeng, CMO Oper Indonesia

Keunggulan lain Oper Valet adalah tarifnya yang sangat murah yaitu hanya Rp15.000. Bandingkan dengan layanan valet konvensional di mal-mal Jakarta yang biasa mematok harga sekitar Rp70.000 – Rp100.000.

Fitur parkir valet online ini dapat mulai digunakan per 23 November 2017. Lokasi perdana operasional Oper Valet berada di Pondok Indah Mal (PIM), baik PIM 1 atau PIM 2.

Kehadiran fitur Oper Valet ini tentunya menambah daya guna aplikasi Oper Indonesia yang awalnya menawarkan fitur supir pribadi berdasarkan permintaan.

Skema Penggunaan Oper Valet

Ketika sudah dekat dengan lokasi mal, Anda harus memesan Oper Valet lewat aplikasi Oper. Sebaiknya pesanan dilakukan sebelum mengambil karcis parkir. Pengemudi akan menerima pesanan lalu menunggu Anda di lobby mal.

Jangan lupa untuk membawa karcis parkir, STNK dan barang berharga Anda sebelum menyerahkan mobil ke pengemudi. Sementara pengemudi memarkirkan kendaraan Anda, silakan belanja atau makan di mal.

Pengemudi kemudian akan memotret lokasi parkir lewat aplikasi Oper. Anda akan dihubungi pengemudi Oper dan bertemu untuk proses serah terima kunci kendaraan.

Jika Anda sudah menerima kunci dan melakukan pembayaran secara tunai kepada pengemudi, maka transaksi pun selesai. Klik tombol “Done” di aplikasi Oper. Anda pun bebas melanjutkan aktivitas di mal.

Ayo coba Oper Valet sekarang! Tidak perlu lagi repot cari parkir saat ke PIM, bahkan di akhir pekan. Biayanya murah dan Anda bisa menghemat waktu serta energi. Tidak perlu khawatir lagi ketinggalan film gara-gara susah cari parkir. Download aplikasi Oper Indonesia di Google Play Store.

Tentang Oper Indonesia

Oper Indonesia adalah perusahaan penyedia layanan supir dan parkir valet digital berbasis aplikasi. Visi Oper Indonesia adalah menjadi penyedia supir online yang terpercaya dengan mengedepankan disiplin dan integritas. Oper Indonesia ingin membantu masyarakat menghemat waktu dan biaya melalui layanan-layanannya yang mudah dan terjangkau.

Oper Indonesia didirikan pada Juni 2016 di bawah bendera PT Online Helper International. Saat ini Oper Indonesia memiliki kurang lebih 100 mitra helper (pengemudi) dengan wilayah operasi di Jabodetabek. Aplikasi Oper Indonesia saat ini tersedia untuk smartphone Android dan dapat diunduh gratis di Google Play Store.

Tentang Oper Driver

Oper Driver adalah fitur supir pribadi berdasarkan permintaan. Ada tiga jenis layanan Oper Driver yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu per rute (dari titik awal ke lokasi tujuan), per 8 jam atau per 12 jam.

Fitur ini sangat cocok untuk pemilik mobil yang kelelahan atau enggan bermacet-macetan. Seluruh Helper (mitra pengemudi Oper Driver) telah melalui berbagai tahapan ujian yang ketat sehingga kompetensinya tidak perlu diragukan lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here