Antusias Pengusaha Muda Ikuti Gelaran HIPMI Jaya Soccer Cup 2017

0

Sebagai rangkaian dari kegiatan rutin tahunan, Badan Otonom Sepakbola HIPMI Jaya kembali mengadakan HIPMI Jaya Cup 2017. Rupanya banyak pengusaha muda yang memiliki minat dan bakat di bidang sepak bola. Hal ini bisa dilihat dari ramainya tim sebakbola yang ikut dalam pertandingan HIPMI Jaya Cup 2017.

HIPMI Jaya Cup 2017 ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada hari Sabtu, 11 November 2017 di F7 Mini Soccer Cilandak, Jakarta Selatan. Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Diharapkan dengan  adanya kegiatan olahraga sepakbola dapat mempersatukan warganya, selain warga menjadi sehat.

Ketua Banom Sepakbola HIPMI Jaya, Muhammad Melvin mengatakan bahwa acara ini sengaja dibuat setiap tahun untuk mempererat pertemanan dan persatuan di HIPMI Jaya serta mampu memberikan dampak positif kedepannya.

Ternyata para pengusaha muda kita memiliki selera humor yang tinggi pula. Ini terbukti dari uniknya pilihan nama football club yang mengikuti kejuaraan ini. Pertandingan ini  diikuti oleh Kombes FC, Lambe FC, Cupuers FC, Sentra Marannu FC, A1 FC, BPP FC, Bengis FC dan MTMJ FC.

“Dalam menyambut gelar pertandingan, kami ini berlatih sangat serius. Namun kita main-main saja ketika bertanding. Menang kalah sudah biasa, yang penting semangatnya harus tetap luar biasa,” ujar Sakhrul Mubarak sebagai Kapten Kombes FC.

Di hari yang sama, juga diadakan pelantikan pengurus Badan Otonom Sepakbola HIPMI Jaya oleh Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Animo penonton dan supporter pun tumpah ruah di acara pembukaan HIPMI Jaya cup 2017 ini. Pada pertandingan kali ini masing-masing tim bermain dengan safety dan sportif.

Bagi kalian yang suka dengan olahraga ini, bisa ikut menyaksikan gelar pertandingan antar FC sebagai mana jadwal berikut:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here