AMD Beri Bocoran Rangkaian Produk di 2018

0
Ryzen Pro

Berangkat dari antusiasme global pada tahun 2017 yang dibawa oleh prosesor-prosesor Ryzen™ dan teknologi grafis Radeon™, AMD (NASDAQ: AMD) 7/2 kemarin membeberkan detail rencana peluncuran produk-produk generasi selanjutnya dan baru dari teknologi komputasi dan grafis berperforma tingginya dalam sebuah acara di Las Vegas beberapa waktu sebelum pembukaan CES 2018.

Bersamaan dengan diumumkannya prosesor desktop Ryzen™ pertama yang dilengkapi dengan Grafis Radeon™ Vega, AMD juga memberikan detail jajaran lengkap APU Ryzen™ Mobile termasuk model-model Ryzen™ PRO dan Ryzen™ 3 terbaru, dan menunjukkan penampakan pertama dari performa Ryzen™ desktop CPU berukuran 12nm generasi kedua yang diharapkan untuk diluncurkan April tahun ini.

AMD mendiskusikan solusi grafis mobile discrete pertamanya yang bedasarkan pada arsitektur “Vega”. GPU super tipis Radeon Vega Mobile ini dirancang untuk memampukan gaming notebook baru dan kuat di tahun 2018 dengan performa luar biasa dan efisiensi yang menakjubkan.

“Kami berhasil mencapai ambisi yang sudah kami tetapkan pada tahun 2017 lalu, yaitu membangun kembali AMD sebagai pemimpin komputasi berperforma tinggi dengan memperkenalkan dan membangun 10 keluarga produk-produk yang berbeda,” kata President dan CEO AMD, Dr. Lisa Su.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here