1. Sebenarnya, JTR hanya iseng ikutan X-Factor Australia karena pada rencana awalnya memang ingin berlibur di Australia. Aslinya mereka nggak nyangka banget lolos audisi!
  2. Meskipun ikut audisi X-Factor Australia, ternyata JTR sangat nasionalisme banget. Mereka sangat mencintai Swedia. Bahkan, mereka sering banget berkunjung ke kota Gothenburg untuk refreshing di saat suntuk.
  3. Mereka jarang banget berantem! Katanya, sih, kalau berbeda pendapat, mereka akan menyelesaikan saat itu aja dan nggak mau membiarkan masalah jadi berlarut-larut.
  4. Foto favorit yang diposting di Instagram adalah foto yang memakai mahkota bunga. Alasannya adalah ingin menunjukkan kultur dari Swedia kepada penggemarnya. Ada satu budaya di Swedia dengan tema Mid-Summer yang diselenggarakan saat pertengahan musim panas. Nah, dalam kultur itu, kita merangkai bunga-bunga untuk dijadikan mahkota, memetik strawberry, dan memasak makanan enak.
  5. Hanya John yang sudah mempunyai pasangan. Tom dan Robin masih jomblo.
  6. Negara di Asia yang mereka sukai adalah Jepang! Katanya, sih, negara Jepang itu unik banget budayanya dan pemandangannya indah. Mereka ketagihan ingin balik lagi ke sana.
  7. Jika diberikan kesempatan kolaborasi, JTR ingin banget manggung bareng sama John Mayer karena mereka ngefans banget sama karya musiknya.
  8. Di antara personil JTR, hanya Robin yang suka sambal! Bahkan, Robin sampai menanam cabai di halaman rumahnya di Swedia. Tom nggak suka makanan jamur, dan John suka banget makan sayur.
  9. JTR suka banget travelling wisata alam! Mereka berharap bisa berkeliling dunia untuk menjelajahi setiap sudut kota dan mencicipi makanan khasnya.

Hartika Arbiyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here