5 Tipe Cowok di Dunia Maya

0
Foto: Pixabay

Nggak ada salahnya kita mencari jodoh lewat aplikasi daring. Banyak pilihan cowok yang masih single dan barangkali sesuai dengan tipe yang diinginkan. Namun, jangan terjebak. Nggak semua cowok jujur di dunia maya. Cek beberapa tipe cowok di aplikasi daring agar kita nggak tertipu!

Cowok kepo

Cewek mana, sih, yang nggak senang diperhatikan? Namun, bakalan eneg juga ketika perhatian tersebut sangat berlebihan dan cenderung kepo dengan segala aktivitas yang sedang kita lakukan. Misalnya, menanyakan kita dengan dekat dengan cowok mana sampai dengan siapa kita akan pergi. Lebih baik, kita menjauh saja dari cowok yang seperti ini.

Cowok mapan

Cowok seperti ini biasanya sangat detail dalam mengisi profilnya dari pendidikan terakhir sampai pekerjaan yang sedang dijalaninya. Belum lagi foto yang dipasang dalam profile picture adalah foto yang terkesan bahwa si cowok sangat mapan dan professional. Namun, kita nggak boleh tertipu dengan tipe cowok seperti ini karena nggak semua yang terlihat sempurna berarti jujur pada realitanya.

Cowok narsis

Cowok narsis adalah cowok yang sangat hobi bergonta-ganti profil picture dan menceritakan tentang kehebatannya kepada kita. Percaya dirinya juga sangat tinggi dan sering terkesan meremehkan apapun saat sedang chatting dengan kita. Jika seandainya tipe cowok ini ganteng, lebih baik pikir seribu kali dulu, deh, untuk dijadikan pasangan.

Cowok susah move on

Saat sedang bercerita, cowok tipe seperti ini sering membicarakan mantannya. Eneg? Sudah pasti. Selain cowok ini susah move on, bisa-bisa kita bakalan dijadikan pelarian.  Daripada kita menghabiskan waktu chatting dengan cowok yang sulit move on  dan terjerat dalam masa lalu, lebih baik kita mencari cowok single yang lain.

Cowok  humoris

Nggak ada yang lebih menyenangkan saat sedang chatting dengan cowok yang humoris.  Selain banyak obrolan seru dan menyenangkan, kita juga bakalan terhibur oleh dirinya ketika sedang badmood. Biasanya, sih, tipe cowok seperti ini mempunyai banyak teman di dunia nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here