5 Destinasi Favorit Saat Musim Dingin di Jepang

0
Foto: www.visitgunma.jp

Buat kalian yang ingin menghabiskan liburan di Jepang saat musim dingin, mungkin lima (5) destinasi favorit berikut bisa menjadi pilihan.

1. Takaragawa Onsen, Gunma

Foto: visitgunma.jp

Onsen ( Hot Spring) merupakan hal yang patut dicoba saat musim dingin tiba. Takaragawa dibangun pada tahun 1936, Takaragawa memiliki kolam yang besar dan paling populer untuk destinasi musim dingin yang menawarkan kesegaran air panas dan pemandangan yang sangat menakjubkan di sekitarannya. Berbagai macam layanan juga terdapat pada pemandian air panas ini seperti massage dan perawatan spa.

2. Blue pond Biei, Hokkaido

Foto: pandotrip.com

Biei merupakan kota kecil yang dikelilingi oleh pemandangan yang mempesona. Sementara, blue pond merukan danau buat yang dibuat pada tahun 1988 untuk membendung longsoran tanah dari sungai bieigawa. Diklaim bahwa aluminium hydroxide membuat danau itu jadi terlihat biru. Namun warnanya dapat berubah tergantung pada musim pada saat itu.

3. Jigokudani Wild Monkey Park, Nagano

Foto: Pinterest

Tidak hanya di Ubud, Jepang juga mempunyai destinasi yang terdapat kera-kera lucu didalamnya. Macaques terkenal dengan bulu yang lebat dan mempunyai karakteristik yang unik. Mereka sangat menyukai pemandian air panas dan membuat gumpalan salju. Mereka senang berendam di air panas bergerombol dan mereka tidak takut akan keberadaan manusia. Jangan khawatir, terdapat juga kolam pemandian air panas untuk manusia juga disekitarnya untuk pengunjung nikmati bersama kera-kera yang menggemaskan.

4. Sapporo Snow Festival

Foto: tabimonogatari.net/

Berlokasi di Hokkaido Jepang, sapporo snow festival menawarkan berbagai macam pameran ice sculpting dan penuh dengan lampu-lampu yang sangat gemerlap untuk anda menghabiskan malam. Sapporo snow festival ini di anggap sebagai festival yang paling menakjubkan di dunia.

5. Ice Skate di Highland Mount

Foto: en.japantravel.com

Fuji Arena skating terluas di jepang terdapat pada fuji Q land ini. Pada musim panas arena skatingnya merupakan kolam dengan air. Di tempat ini juga terdapat beberapa roller coaster yang pengunjung dapat coba pada musim semi tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here